Lirik Lagu Senorita Shawn Mendes & Camila Cabello, Apa Sebenarnya?

Halo sobat , kita sebelumnya pernah membahas tentang arti lagu Senorita. Responnya begitu luar biasa, tetapi menurut kami agak bertele-tele gitu penjelasannya. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas lagi tentang arti Senorita sebenarnya milik Shawn Mendes & Camila Cabello ini.
 kita sebelumnya pernah membahas tentang  Lirik  Lagu Senorita Shawn Mendes & Camila Cabello, Apa  Sebenarnya?
Cuplikan video Senorita - Shawn Mendes & Camila Cabello | youtube.com/channel/UCAvCL8hyXjSUHKEGuUPr1BA [Shawn Mendes]
Senorita artinya adalah "Perempuan" yang belum menikah dalam bahasa Spanyol. Kalau dalam bahasa Inggris, Senorita sama seperti "Miss". Selain itu, filosofi panggilan ini bermaksud positif karena sebagai pujian bahwa wanita itu cantik, manis, bahkan pintar.

Kali ini kita tidak menyertakan lirik lagu Senorita dan artinya karena kami pernah membuatnya. Bisa cek di link pada paragraf pertama di atas. Langsung saja masuk ke inti pembahasan mengenai arti lirik lagu Senorita.

Lagu Senorita yang dibawakan Shawn Mendes & Camila Cabello ini. Mengutip dari SMF, Senorita mengisahkan tentang Shawn Mendes dan Camila Cabello yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Pada musim panas, Shawn bertemu Camila di Miami. Pertemuan ini berlnjut ke malam yang penuh dengan "Safir dan cahaya bulan". Dua hal tersebut menjadi istilah malam yang romantis.

Sementara itu, Camilla merasakan bahwa romansa ini telah lama datangnya. Ia juga merasakan bahwa cinta sejatinya itu telah tiba, terlepas dari Shawn yang masih enggan tuk benar-benar berkomitmen.

Lalu, Camila pun senang saat Shawn memanggilnya dengan sebutan "Senorita". Meskipun dia berpura-pura tidak membutuhkan Shawn, tetapi perasaan dan hatinya tidak bisa dibohongi. Camila udah berusaha tuk jaga jarak, tetapi Shawn terus mendekatinya.

Dalam lirik lagu ini juga dijelaskan adegan-adegan romantis antara dua insan yang saling jatuh cinta tersebut. Seperti saat "Terkunci di dalam kamar hotel" sampai "Ciumannya yang mematikan". Ya begitulah kalau orang yang sedang jatuh cinta.

Itulah tadi pembahasan singkat tentang arti lirik lagu Senorita. Lagu ini menjadi viral dan trending dimana-mana. Lagu yang dirilis pada 21 Juni 2019 ini telah ditonton lebih dari 375 juta kali di Youtube. Wow sekali kan!