Lirik Can't Help Falling in Love - Elvis, Lagu dengan Makna Romantis yang Viral

Halo sobat , kalian pasti tahu Elvis Presley kan? Pemilik nama lengkap Elvis Aron Presley ini adalah legenda musik Rock N' Roll di tahun 90-an yang terkenal banget. Elvis Presley lahir di Tupelo, Mississippi, Amerika Serikat, pada 8 Januari 1935 dan telah meninggal pada 16 Agustus 1977 silam pada umur 42 di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat
Cuplikan video Can't Help Falling in Love - Twenty One Pilots (cover Elvis Presley) | youtube.com/channel/UCBQZwaNPFfJ1gZ1fLZpAEGw
Banyak lagu-lagu terkenal dan sarat akan makna yang dibuat oleh Elvis Presley. Penyanyi sekaligus penulis lagu dan pemeran dari Amerika Serikat ini dianggap sebagai ikon kebudayaan paling berpengaruh pada abad ke-20, data ini dikutip dari laman Wikipedia mengenai Elvis Presley.

Salah satu lagu yang paling menyita perhatian hasil karya Elvis adalah Can't Help Falling in Love. Lagu ini memiliki arti "Aku tak bisa berhenti jatuh cinta padamu". Lagu ini banyak sekali yang meng-cover di Youtube. Salah satunya yang meng-cover lagu Can't Help Falling in Love adalah Twenty One Pilots (seperti pada gambar di atas). Sebelum kita masuk ke pembahasan mengenai arti lirik lagu Can't Help Falling in Love - Elvis Presley, alangkah baiknya kita sertakan liriknya juga.

Lirik lagu Can't Help Falling in Love


Wise men say only fools rush in
Orang bijak berkata, hanya orang bodoh yang suka terburu-buru

But I can't help falling in love with you
Tapi aku tidak bisa berhenti jatuh cinta padamu 
Shall I stay would it be a sin?
Haruskah aku tinggal, akankah itu jadi sebuah dosa
?
If I can't help falling in love with you
Jika aku tidak bisa berhenti jatuh cinta padamu 

Like a river flows
Seperti
sebuah sungai mengalir 
Surely to the sea
Yang
tentu saja ke laut 
Darling, so it goes
Sayang, begitulah adanya 
Some things are meant to be
Beberapa hal memang telah ditakdirkan

Take my hand
Raih tanganku 

Take my whole life too
Raih juga seluruh hidupku 

For I can't help falling in love with you
Karena aku tidak bisa berhenti jatuh cinta padamu


Like a river flows
Seperti 
sebuah sungai mengalir 
Surely to the sea
Yang 
tentu saja ke laut 
Darling, so it goes
Sayang, begitulah adanya 
Some things are meant to be
Beberapa hal memang telah ditakdirkan

Take my hand
Raih tanganku 

Take my whole life too
Raih juga seluruh hidupku 
For I can't help falling in love with you
Karena aku tidak bisa berhenti jatuh cinta padamu 

For I can't help falling in love with you
Karena aku tidak bisa berhenti jatuh cinta padamu
Sumber lirik lagu dari azlyrics.com dan terjemahannya dari terjemahanlagulawas.blogspot.com yang saya temukan dengan keyword terjemahan lagu Twenty One Pilots Can't Help Falling in Love cover.
Kita bisa lihat arti lagu Can't Help Falling in Love Elvis Presley ini dari terjemahannya. Lagu ini mengisahkan seseorang yang tidak bisa berhenti untuk mencintai pujaannya. Maknanya romantis yak, hehe.

Di bait pertama menggambarkan tokoh dalam lagu tersebut adalah seorang yang suka tergesa-gesa. Tokoh tersebut tidak bisa kalau tidak mencintai pujaannya. Di bait berikutnya sang tokoh mengeluarkan 'jurus' andalannya, yaitu gombalan haha. "Like a river flows, surely to the sea", menunjukkan sesuatu yang pasti seperti cintanya.

Bait paling romantis dari lirik lagu Can't Help Falling in Love dari Elvis Presley ini ada di bait ketiga. "Take my hand, take my whole life too..". Kan biasanya kalau sepasang kekasih itu saling pegangan tangan di saat-saat yang romantis, tapi tokoh di lagu ini ingin lebih mintanya kepada pujaannya. Dia pingin dimiliki secara lahir dan batin, ciye romantisnya haha.

Makna lagu ini mudah sekali untuk ditangkap. Dari liriknya aja kita bisa lihat arti-arti yang romantis. Jadi dapat kita simpulkan lagu ini bertemakan sebuah cinta untuk pujaan yang diidam-idamkan. Keren banget bukan makna lagu Can't Help Falling in Love with You dari Elvis Presley, tidak akan pernah bosan untuk mendengarkannya.